Kadis Perindustrian Zulkifli Sitepu Tutup Usia

medanoke.com-Medan, Kabar duka datang dari jajaran Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kota Medan. Kini Kepala Dinas Perindustrian kota Medan, Ir H Zulkifli Sitepu M.M meninggal dunia, pada Minggu (15/9) pukul 23.00 Wib.

Salah satu pejabat di Pemko ini tutup usia pada 54 tahun, setelah menjabat menjadi ASN sejak tahun 1987 lalu. Salah seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya, mengatakan jika almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Columbia Medan, setelah terkena serangan jantung.

“Sempat sesak nafas, didada sakit, keluh bapak sebelum meninggal. Makanya dilarikan ke RS,”ujar salah seorang kerabat almarhum.

Menurut informasi yang diperoleh medanoke.com, Jenazah almarhum akan segera dibawa kerumah duka di Jalan Jamin Ginting.

Alm Zulkifli Sitepu diketahui pernah menjabat di beberapa SKPD. Seperti Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertamanan dan terakhir sebagai Kepala Dinas Perindustrian.

Beliau dikenal aktif, bahkan sebelum kepergian alm yang mendadak, ia sempat memenuhi undangan Rapat Koordinasi Penjajakan Kerjasama yang diselenggarakan oleh PT. KIM (Kawasan Industri Medan) yang diadakan langsung di PT. KIM, pada Kamis (5/9).

“Selamat jalan Kadis Perindustrian Kota Medan semoga Amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT,”doa dari kru medanoke.com.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *