Awas Monyet Lepas di Jalan Imam Bonjol

Medanoke.com – Medan, Hati-hati, bagi  anda warga Medan yang sedang melintas, atur kecepatan kendaraan dan perhatikan Jalan di kawasan Imam Bonjol Medan tepatnya pada perempatan lampu Merah Jalan Letjend Suprapto dekat SPBU yang sedang di renovasi, Selasa (17/9/2019) Malam. Pasalnya, dikawasan tersebut ada seekor monyet lepas berkeliaran di persimpangan tersebut, bahkan terkadang monyet tersebut mendatangi pengendara roda dua yang sedang menunggu pergantian traffick light.

Monyet jantan yang masih mengenakan rantai bekas pengikat pada bagian pinggangnya, tampak berlari kesana kemari di tengah Jalan. Bahkan berulang kali monyet ini nyaris saja dilindas kendaraan yang melintas, Bahkan terkadang monyet ini pun kerap mengganggu pengguna Jalan dengan cara menarik celana pengendara yang berhenti. Hal ini membuat pelintas terkejut. dengan kehadiran seekor monyet yang tidak diketahui asal muasalnya.

Monyet ini diduga sempat memiliki pemilik dan diduga lepas ketengah jalan. Bahkan bulunya tampak basah kuyup terkena hujan deras yang mengguyur kota Medan. “Ini katanya punya orang yang pertamina bang. Cuman ngak tahu juga kenapa bisa lepas,”ujar Ari salah seorang pengendara.

Monyet ini diperkirakan telah lama berkeliaran di tengah jalan, hal ini terlihat dari makanan yang berserakan di lokasi tersebut. “Ada nasi, roti dan daun-daun. Kayaknya sudah lebih dari sehari di sini. Mau ditangkap susah sekali bang. Dia jinak tapi tidak mau ditangkap,”ujar salah seorang pengendara yang melintas dikawasan tersebut.

Kemunculan monyet di tengah Jalan ini sempat menjadi perhatian pengendara dan sempat membuat kemacetan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *