Tega, Wanita Ini Hukum Anjingnya Dengan Mutilasi

Medanoke.com- Vietnam, Tak ayal layaknya hewan yang dijadikan sahabat dan selalu mendapatkan kasih sayang dari sang pemilik. Anjing ini mengalami nasib tragis dan mendapatkan perlakuan tidak layak dari majikannya. Kesetiaannya dibayar dengan sebuah tindakan keji dari pemiliknya.

Seorang wanita di Vietnam, melakukkan kekejaman yang dilakukan kepada peliharaannya. Ia tega menghukum anjingnya dengan cara yang tidak berprikemanusiaan hanya karena menganggap anjingnya nakal.

Medanoke.com- majikan yang memutilasi kaki anjingnya (sum:net)

Kisah kekejaman wanita ini terungkap pertama kali ketika sebuah video yang diposting oleh @youth.for.social.change di Instagram menjadi viral.

Menurut keterangan yang disertakan dalam postingan itu, anjing yang ditampilkan dalam video adalah seekor anjing berumur 3 tahun bernama Mina.

Awalnya Mina diizinkan untuk berlari dengan bebas di halaman rumah pemiliknya.

Mina akhirnya dirantai di tiang ketika tetangga yang tinggal di sekitar pemilik Mina menjadi jengkel dengan karena anjing itu mengejar ayam dan bebek mereka.

Mina dalam kondisi kaki yang terluka (sum:instagram)

Mengetahui tetangganya jengkel karena anjingnya, wanita itu kemudian melakukan tindakan untuk menghukum tingkah nakal hewan peliharaannya.

Namun, hukuman yang diberikan wanita itu sangat tak terduga. Ia datang dengan pisau daging dan memutilasi kaki anjing tersebut.

Mina kemudian dibiarkan berdarah dan merengek kesakitan karena hukuman itu.

Dibiarkan tanpa perawatan medis yang layak selama berhari-hari, para aktivis hewan setempat akhirnya menyelamatkannya.

Ini terjadi setelah reaksi keras dari warganet menekan pemilik Mina untuk membiarkannya pergi.
Karena keadaan lukanya, dokter harus mengamputasi kaki Mina.

Mina setelah selesai diamputasi (sum:instagram)

Meskipun awalnya dijadwalkan untuk diadopsi, Mina akhirnya dikembalikan ke pemiliknya yang kejam. Karena tidak ada undang-undang perlindungan hewan di Vietnam, tidak satupun dari orang yang kejam itu akan bertanggung jawab atas tindakannya.

Hal ini tentu memilukan mengingat hewan pantas diperlakukan dengan cinta dan perhatian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *