Milan Fashion Week 2019, Bawa Koleksi Perjalanan Hutan

medanoke.com-Milan, Dalam peragaan Milan Fashion Week di Milan, Italia, 22 September 2019, yang berlangsung sejak 17-23 September  kali ini menghadirkan kreasi dan koleksi dari Dolce dan Gabbana Spring/Summer 2020. Berlatar belakang tanaman hijau subur, rumah mode Italia membawa para Fashionista ke hutan dengan menghadirkan pakaian musim semu yang terinspirasi oleh flora dan fauna tropis yang penuh warna.

Hadir rangkaian pakaian wanita hasil karya Desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana dengan bertema Musim Semi hingga musim panas 2020. Bergaya Safari paduan busana ini dimulai dari Kemeja berikat krem dan khaki, Celana kargo Cropped, gaun dan celana pendek, juga bikini leopard print dengan atasan korset.

 Ditengah dentuman music yang mengiringi, para model keluar dengan mengenakan beragam jenis gaun. Over the Knee yang pas dan rok yan dihiasi motif jerapah, Zebra atau burung beo di Catwalk. Leopard hasil kreasi yang paling banyak terlihat dari karya terbaru duo desainer ini.

Lebih dari 120 penampilan hadir dengan deretan gaun hitam banyak membumbui acara runway tersebut. Dalam balutan renda dipakai dengan stoking hitam. Model juga mengenakan atasan hitam dan setelan rok.

Para perancang juga mennggunakan motif zebra, jerapah, macan tutul dan macan pada gaun sifon pendek dan genit atau panjang, rok pensil, atasan bustier, jaket, mantel dan celana ketat, sementara burung kakatua dan pelikan berwarna-warni menghiasi celana pendek dan rok sutra. Cetakan kulit ular muncul pada rok pendek berwarna cerah.

Model sashayed dalam gaun sifon panjang diisi dengan motif hewan, hutan dan bunga serta rok pendek. Menambahkan warna acara yang dihiasi dengan cetakan buah,nanas, semangka atau campuran buah-buahan musim panas, di atasan dan gaun bikini

Bunga-bunga tropis dan dedaunan menghiasi gaun, rok yang diikat di pinggang seperti sarung dan hotpants. Ada juga jas dan mantel celana berbentuk daun.

Dengan nada yang lebih lembut, para desainer menyajikan pilihan rok krem ​​dan emas, atasan dan gaun bustier dalam makram dan rafia. Mereka mengenakan jumbai pada rok pensil emas dan jaket serta gaun berwarna hijau cerah. Pilihan setelan celana panjangnya mengkilap pada pertengahan betis.

Model mengenakan bunga tropis atau syal diikat di rambut mereka sementara sepatu semua jenis – sandal platform, stiletto berkilau dan flat mengkilap, kadang-kadang dengan bentuk binatang. Beberapa sandal memiliki tali daun. Kacamata hitam digandakan. Sementara Jennifer Lopez menjadi penutup pertunjukan Versace Milan di gaun hutan itu.(*)

Milan sendiri menjadi tempat ketiga, dari kelender Catwalk wanita musim semi dan panas 2020. Kegiatan ini dimulai dari New York, London dan Paris. Pertunjukan Milan berakhir pada hari Senin, dengan fashionista kemudian menuju ke ibukota Prancis.(rts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *