Kader Muda Partai Perindo di Labusel, Ginanda Siregar Resmi di Lantik Anggota DPRD

Medanoke.com – Labusel, 35 anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan periode 2019 – 2024 secara resmi diambil sumpah janjinya dalam rapat paripurna di gedung santun berkata bijak berkarya (SBBK), Kota Pinang, Rabu (25/9/2019).

Ke 35 anggota DPRD Kab Labuhanbatu selatan tersebut akan memulai aktifitas legislatifnya sejak diambil sumpah janjinya. Salah satu diantaranya kader muda Partai Perindo Ginanda siregar SH yang berhasil terpilih dari Dapil 5 Kec. Sungai Kanan dan Kec. Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu selatan pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

Menyelusuri jejak Ginanda siregar kader muda partai Perindo ini ternyata banyak pihak yang menilai sosok muda ini energik, ramah,berjiwa sosial,rendah hati, tenang dan tegas serta sangat dikenal luas masyarakat Kabupaten Labuhanbatu selatan dan Sumut umumnya.

Sepak terjang beliau sewaktu menjadi mahasiswa diakui banyak pihak, selalu berjuang dalam membawa aspirasi masyarakat terhadap berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat. 

“Alhamdulillah hari ini saya resmi di lantik menjadi anggota DPRD Kab. Labuhanbatu selatan, “Semua ini adalah anugrah dan ridho dari Allah swt sehingga saya diberi amanah oleh warga agar bisa menyuarakan dan membela kepentingan masyarakat sesuai dengan perundang udangan dan peraturan yang berlaku” ungkap Ketua DPP bidang Mahasiswa dan Pemuda Koalisi Muda Perindo (KOMANDO)Ginanda siregar kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Anggota DPRD termudah di Labusel ini mengatakan, kedepan tentu semakin banyak permasalahan yang harus diselesaikan baik dibidang ekonomi, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan maupun pembangunan infrastruktur dan sebagainya yang membutuhkan perhatian dan pengawasan serta koordinasi antara pihak legislatif dan eksekutif,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Organisasi (DPO) Formasu Jakarta.

“Oleh karena itu saya bersyukur hari ini saya di lantik menjadi anggota DPRD Kab labuhanbatu selatan dan terima kasih kepada masyarakat khususnya di Dapil 5 Kec. Sungai Kanan dan Kec. Silangkitang yang memberikan amanah rakyat ini, semoga saya kedepan bisa bekerja lebih baik,” ujar Ginanda siregar yang juga mantan ketua Himlab raya jakarta. (*)

Masalah RSS: WP HTTP Error: URL yang sah tidak diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *