Bukti Kedekatan Rob Clinton Dengan Chelsea Islan

chelsea islan
chelsea islan.(net)

Bukti Kedekatan Rob Clinton Dengan Chelsea Islan

Medanoke – Artis Chelsea Islan, prihalnya agak tertutup bicara soal asmara, aktris muda Chelsea Islan. Tak ayal ia akan berubah sikap ketika awak media mulai menanyakan persoalan asmaranya.

Meski diketahui gadis berusia 24 tahun ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardhana, putra dari Marini Zumarnis. Momen kebersamaan mereka pun diunggah ke akun Instagram masing-masing. Namun setelah kandas, mereka memutuskan menghapus foto-foto kebersamaannya di akun Instagram.

Setelahnya, Chelsea Islan kembali dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal. Rob juga beberapa kali mengunggah momen saat bersama Chelsea di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

Your Love and your Laugh is all I need in this Life.

A post shared by Rob Clinton Kardinal (@robclintonkardinal) on

Your Love and your Laugh is all I need in this Life.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Rob Clinton Kardinal (@robclintonkardinal) pada 30 Okt 2019 jam 6:08 PDT
Pria berusia 26 tahun ini kembali mengunggah foto bersama pemain ‘Rudy Habibie’ itu. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Rob menuliskan tentang cinta dan tawa dalam kolom keterangan di akun Instagramnya.

“Your Love and your Laughis all I need in this Life. (Cinta dan tawamu merupakan semua hal yang aku butuhkan dalam hidup ini),” tulis Rob, lewat foto yang diunggah pada Rabu (30/10).

Sementara ketika melihat akun Instagram Chelsea, ia tidak mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan politisi muda dari Partai Golkar itu. Ia memilih memajang foto kegiatan atau proyek baru-barunya di Instagram.

Saat dijumpai wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran Washington D.C ini memilih untuk diam dan menghindar.

Chelsea Islan hanya melempar senyum seraya terus meninggalkan lokasi acara peluncuran buku yang berjudul, ‘Dreamplanner with Chelsea Islan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *