Charlize Theron: Lihat Bagaimana Gaya Karpet Merahnya Berubah

Medanoke.com, Sama seperti trofi yang didambakan itu sendiri, Charlize Theron adalah bahan pokok di Oscar.

Membuat debut karpet merah di acara bertabur bintang pada tahun 1998, dia, tahun demi tahun, membuat kita kagum di karpet merah, terbukti selalu menjadi pilihan yang mudah untuk berpakaian terbaik . (Mungkin sebuah penghargaan bahkan lebih baik daripada patung emas?) Memang, yang Bombshell aktris telah mengejutkan dalam pelangi ansambel, dari oranye terbakar Vera Wang ke ungu Dior, dia pergi ke desainer di seluruh penghargaan musim.

Dan sementara gayanya tetap A-plus , banyak yang telah berubah sejak ibu dua anak itu membawa pulang penghargaan pertamanya pada tahun 2004.

“Ketika saya mendapatkan nominasi saya untuk yang itu … saya masih tidur sampai, seperti, 10:30,” Theron, untuk Aktris dalam Peran Utama , baru-baru ini mengenang saat penampilan di Jimmy Kimmel Live . “Sekarang, nominasi ini , saya berurusan dengan dua set lembar kencing. Saya melatih popok anak saya yang berusia 4 tahun, mencoba mengeluarkannya dari popok malam, jadi itu malam yang kasar. Sangat berbeda.”

Ternyata, anak-anaknya Jackson dan Agustus sebenarnya kurang terkesan dengan pengakuannya di Oscar 2020 . Setelah dia tidak menang di Golden Globes atau Critics ‘Choice Awards , mereka “curiga,” Theron mengakui. “Saya berkata, ‘Kamu tahu, dengarkan, ada pukulan bagus yang mungkin tidak akan saya menangkan’ dan yang tertua saya hanya pergi, ‘Yah ini terdengar seperti buang-buang waktu.'”

Meskipun mereka mungkin kritikus yang keras, aman untuk mengatakan bahwa mereka setidaknya akan terpesona oleh gaun KO yang akan dia kenakan. Jadi, sementara kami dengan cemas menunggu debut akbar, terus bergulir untuk menghidupkan kembali semua penampilan terbaiknya dari Academy Awards.(*)