Karyawan Pt Liu Teseret Banjir Bandang Sibiru Biru 

Terseret Ketika Pulang Kerja

Medanoke.com – Deliserdang, Salah seorang pemuda asal Desa Rumah Gerat, hilang terseret banjir bandang yang menerjang kawasan bantaran sungai di Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (14/4/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban diketahui bernama lengkap Roy Perangin Angin, 25, buruh PT Liu Rekanan dari PT WIKA dalam pengerjaan jembatan di Proyek Bendungan Lau Sememe.

Menurut warga, Merry, korban terseret arus deras yang tiba tiba menerjang ketika hendak pulang dari pekerjaan membangun jembatan bersama rekannya menyeberangi sungai . “Hujan digunung di Hulu dan meluap menerjang korban dan temannya terseret arus banjir bandang. Warga begitu mengetahui langsung melakukan pencarian. Tapi korban belum ditemukan sementara rekannya berhasil diselamatkan dan dirawat di RS Sembiring saat ini” ujar Merry.

Bahkan menurut info pemadam kebakaran dari instagramnya jumlah korban tidak hanya satu namun belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pencarian.

Petugas gabungan dan Tim SAR sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi korban namun korban masih belum ditemukan.

Hingga, Selasa malam sekitar pukul 20.15 WIB, air Sungai Simeme dikabarkan masih meluap dan belum surut.

Sementara, Kalak BPBD Deliserdang Zainal Hutagalung belum memberikan penjelasan terkait kejadian banjir bandang ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *