Bukan Pacar, Diduga Pembunuh Gadis di Cemara Asri Diduga Anak Pemilik Rumah

Bukan Pacar, Diduga Pembunuh Gadis di Cemara Asri Diduga Anak Pemilik Rumah

Medanoke.com – Medan, Kabar terbaru atas kasus pembunuhan wanita di Cemara Asri Medan dikatakan bukan oleh Michael (22), melainkan diduga dilakukan oleh Jeffry (24). Hal ini setelah info yang diperoleh jika Jeffry merupakan pacar korban yang bernama Elvina (21) bekerja di bridal salon.

Sebelumnya, berita penemuan jenazah di Komplek Cemara Asri pada Rabu (6/6/2020), sempat membuat warga kawasan tersebut kaget dan tidak menyangka. Dalam informasi sebelumnya dari keterangan Jeffry diketahui jika pembunuhan sadis itu dilakukan oleh Michael yang merupakan teman korban dan pelaku.

Michael datang ke rumah Jeffry bersama Elvina, pada pukul 14.00 WIB. Sesaat setelah berjumpa, Jefri kemudian pergi keluar dan meninggalkan keduanya. Ketika kembali ke rumah, korban Elvina ditemukan sudah terkapar dalam kondisi mengenaskan. Sementara Michael dalam keadaan pingsan.

Medanoke.com - Korban Pembunuhan di Cemara Asri
Medanoke.com – Korban Pembunuhan di Cemara Asri

Namun menurut informasi yang diperoleh, pembunuhan wanita di Cemara Asri Medan diduga dilakukan oleh Jeffry. Jeffry diduga memiliki dendam dengan korban karena orang tua dari korban tidak menyetujui Jeffry menikah dengan korban.

Bahkan desas desus yang terdengar, Jeffry diduga menghamili korban. Namun hubungan mereka tetap tidak disetujui bahkan Jeffry di penjarakan oleh keluarga korban.

Namun, Jeffry dikabarkan mendapatkan asimilasi dampak pandemi corona. Setelah bebas dari jeruji besi informasi diperoleh di lapangan jika ia dendam. Karena ketika ia dipenjara sang ayah meninggal dunia.

Bahkan dikabarkan diduga Jeffry memukul kepala Michael hingga pingsan dan kemudian menyemprotkan cairan baygon berharap Michael mati, namun ternyata tidak mati hanya pingsan.

Untuk menghilangkan jejak, ia mencoba membuat jasad Elvina yang dibungkus didalam kardus dengan menghubungi grab hingga 3 kali. Namun, pihak jasa transportasi online tersebut tidak bersedia karena Jeffry berbelit-belit dan tidak memberi tahu isi dari kardus tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *