Karyawan Terindikasi Covid 19, Bank Mandiri Pilih Lock Down

Karyawan Terindikasi Covid 19, Bank Mandiri Pilih Lock Down

Bank Mandiri Lock Down

Medanoke.com – Medan, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, cabang Imam Bonjol Jl Imam Bonjol No.7 Medan, Sumatera Utara, memutuskan untuk menutup operasional kerja mereka, setelah salah seorang karyawan terindikasi terpapar Covid 19. Hal ini pun dibenarkan Humas Bank Mandiri Region I Hendry Tampubolon, Senin (13/4).

Berdasarkan hasil rapid test AN (Inisial,red) dikabarkan positif Covid 19. Sehingga protokol penanganan pencegahan penyebaran virus ini pun langsung dilaksanakan. Dimana karyawan yang bekerja diminta untuk mengisolasi diri memantau kesehatannya masing-masing dengan Work From Home (WFH).

Salah satu karyawan kita terinfeksi covid-19 ini berdasarkan hasil rapid test kedua, jelas Humas Bank Mandiri Region I/Sumatera I Hendry Tampubolon. Mengaku jika seluruh unit yang berada di gedung area Imam Bonjol dinyatakan lock down tutup sementara waktu dari 13 s/d 19 April 2020 ( 7 hari kedepan ). Cabang S.Parman juga mendapat perubahan dan dialihkan ke Jalan Zainul Arifin.

Sementara AN selanjutnya akan menjalani tes Swab yang akan keluar hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

“Saat ini belum diketahui hasilnya, apakah positif atau negatif hasil swab testnya. Jadi menunggu hasil swab test yang diketahui beberapa hari ini,” ujar Hendry.

Selanjutnya, gedung Mandiri tersebut akan dilakukan penyemprotan kembali ke seluruh ruangan dan lingkungan gedung. Sementara itu, Diketahui Minggu (12/4), jumlah warga Sumut yang positif covid-19 mencapai 90 orang. Kemudian, pasien positif covid-19 yang meninggal dunia sebanyak delapan orang, dengan jumlah pasien sembuh sembilan orang.

Selanjutnya, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sumut yang mendapat perawatan ada 145 orang. Sementara itu, ODP (orang dalam pemantauan) ada 2.603 orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *