Kayaking: Olahraga Petualang

Kayaking: Olahraga Petualang

Kayak Olahraga Favorit Saat Pandemi

Medanoke.com – Anda gemar berpetualang ke alam untuk mencari petualangan. Jika Anda adalah seseorang yang suka menikmati keindahan sambil berkeringat, kayak adalah salah satu olahraga luar ruangan yang populer selama pandemi virus Corona.

“Kami telah menjadi lebih sibuk dari yang saya kira akan kami lakukan sepanjang tahun ini,” kata pemilik Kayak Nature Tours Randy Gore.

“Saya pikir itu hal yang bagus untuk dilakukan selama pandemi karena Anda bisa keluar ruang, damai, dan santai. Pada saat yang sama Anda sedang berolahraga,” kata Tula Adventure Sports Isa Cohen.

Kyaking adalah olahraga yang diunggulkan di Olimpiade, tetapi Anda tidak harus menganggapnya serius seperti seorang pembalap Olimpiade untuk mendapatkan keuntungan fisik. Ia bekerja lebih dari sekedar lengan dan sehari di atas air dapat membakar ratusan kalori.

Hebatnya dari Kayak ia melatih semua bagian. Tidak hanya tubuh bagian atas tetapi banyak inti dan kaki. Baik Anda berada di kayak atau papan dayung, Anda melakukan latihan seluruh tubuh. Tapi itu juga tergantung pada seberapa banyak Anda ingin mendorong diri sendiri.

Jika Anda ingin mencoba kayak, ada komunitas besar di Virginia. Bahkan, ada grup Facebook bernama Virginia Kayaking yang memiliki lebih dari lima ribu anggota.

Bergabung dengan komunitas kayak selama pandemi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena dengan semua orang yang ingin menghabiskan waktu di luar ruangan, olahraga Kayak sangat diminati.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *