Video Ferdian di Bully  Masuk Tong Sampah Beredar  Akhirnya Dipindah Sel

Video Ferdian di Bully Masuk Tong Sampah Beredar Akhirnya Dipindah Sel

Medanoke.com – Medan, Ferdian Paleka, Tubagus Fahddinar dan Aidil, tersangka kasus prank bantuan makanan sampah ke waria, mendapatkan perundungan dari beberapa tahanan, sehingga membuatnya harus dipindahkan ke ruangan sel lainnya di Satreskrim Polrestabes Bandung.

Meski mendapat bullying tersangka masih dalam keadaan sehat. Namun, kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (8/5/2020) tersangka untuk sementara akan dipindahkan selnya hingga aman.

Ia menyebutkan, pemicu aksi perundungan terhadap Ferdian cs, karena para tahanan kesal akibat aksi prank yang dilakukan Ferdian. Seperti video yang beredar Ferdian cs diminta tahanan lain untuk masuk ke bak sampah. Dalam video itu, terlihat Ferdian berkepala pelontos dan hanya mengenakan celana dalam. Aksi perundungan itu terungkap setelah pihaknya melakukan pemeriksaan.

“Mereka enggak suka dengan perlakuan Ferdian Cs saat di luaran memberikan makanan sampah ke masyarakat. Dan ponsel yang digunakan untuk merekam sudah diamankan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ferdian Paleka membuat heboh jagat media sosial setelah melakukan aksi prank membagikan bantuan berisi sampah dan batu bata kepada waria. Buntut dari aksinya itu, polisi memburu keberadaan Ferdian.

Pelarian Ferdian terhenti saat polisi berhasil menangkapnya di ruas Tol Jakarta-Merak pada Jumat dini hari. Tak sendirian, Ferdian diamankan bersama dua orang lainnya yakni Aidil dan Jamaludin.

Sebelumnya rekan Ferdian, Tubagus yang ikut dalam aksi prank tersebut telah menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh keluarganya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *