Diimingi Menikah LP Diperlakukan Layaknya Binatang

Diimingi Menikah LP Diperlakukan Layaknya Binatang

By: Admin

Ditendang dan Dipukul di Kemaluannya

Medanoke.com-Medan, Wajah tirus dan tubuh kurus menambah keseduan dirinya ketika menahankan rasa sakit memar di sekujur tubuhnya. Tak mampu menahan air matanya, LP (30) terbata bata menceritakan kisah pilunya semenjak berpacaran dengan HFS (32), sejak 2015 lalu. Perempuan tamatan SMK ini terus menangis ketika dirinya menerawang ke masa lalunya.

Sejak awal berpacaran dirinya kerap menerima perkataan kasar hingga perlakuan yang berujung pada penganiayaan. Orang disekitar selalu melihat dan mendengar pertengkaran dua kekasih yang tidak tahu berujung sampai dimana. Tidak ada seorangpun yang pernah melerai dan membelanya ketika teman prianya tersebut (HFS,red) menyerang tubuh lemahnya. Padahal ia sebagai seorang perempuan pantas dibela.

Menurut beberapa orang kerabat dan teman dekatnya yang harus membela dirinya sendiri adalah dia. Bahkan mereka berulang kali mengingatkan untuk segera pergi meninggalkan pria berkacamata minus tersebut. Karena perlakuan dan perbuatan terhadap dirinya tersebut sangat tidak pantas diluar pri kemanusiaan. Namun LP hanya bisa mengurut dada, karena sedari awal mereka berpacaran HFS telah merenggut kehormatannya dengan bujuk rayu iming imingi suatu mahligai pernikahan yang sempurna. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *