9 Preman Diamankan Polsek Medan Helvetia

9 Preman Diamankan Polsek Medan Helvetia

Medanoke.com – Medan, Sembilan preman yang kerap meresahkan masyarakat diamankan oleh Unit Sabhara Polsek Medan Helvetia di dua lokasi yang berbeda yakni di Jalan Gatot Subroto persimpangan Kampung lalang dan Persimpangan Sei Sekambing C II Medan. Kamis (4/6), sekira pukul 10.45 WIB. 


Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H mengatakan bermula dari Kanit Sabhara melakukan patroli bersama anggotanya dan mendapat informasi kalau di persimpangan kampung lalang dan persimpangan sei sekambing C II ada preman hendak melakukan pungutan liar dengan modus parkir dan angkat barang.

“Mereka melakukan itu mengatasnamakan SPSI namun pada saat di lapangan mereka tidak dilampirkan dengan surat mandat dari SPSI,” katanya, Kamis (4/6)

Kemudian lanjut Karya Tarigan mengatakan Kanit Sabhara bersama anggotanya melakukan penangkapan. Dalam penangkapan tersebut terjaring sejumlah 9 orang preman.
“Adapun ke sembilan preman tersebut berinisial GNS (20), JS (40), SF (37), IDR (16), LND (28), RS (16), RH (23), JP (29). MA (35),” terang Tarigan untuk kemudian ke sembilan orang preman tersebut langsung diboyong ke Polsek Medan Helvetia untuk dilakukan pendataan dan diberikan arahan, serta pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *