Kejatisu Jalin Silahturahmi   Bersama Forwaka Sumut

Kejatisu Jalin Silahturahmi Bersama Forwaka Sumut

Medanoke.com – Medan, Pertemuan Silahturahmi Antara Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara dengan Forum Wartawan Kejaksaan Sumatera Utara (FORWAKA SUMUT) bertema “Sinergitas dan Proporsional Dalam Menjalankan Tugas Jurnalistik” di Resto Budaya, Jl. SM Raja, km 13, Sumatera Utara. Pada hari Kamis, (05/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara, Jacob Hendrik Pattipeilohy SH.MH, Asisten Intelijen Dwi Setyo Budi Utomo SH.MH, Aspidum M. Sunarto SH.MH Koordinator Pidsus, Para Kasi Kejati Sumut, Kasi Penkum, Serta di Hadiri Pengurus Forwaka Sumut yaitu Ketua Forwaka Martohap Simarsoit, Sekretaris Andri Syafrin dan Penasehat Tuah Armadi dan segenap anggota Forwaka Sumut.

Dalam pertemuan tersebut Asintel Kejatisu Menyampaikan Kepada Forwaka agar Sinergitas Kejati Sumut dengan Wartawan dapat berjalan dengan baik sejalan dengan Tugas Pokok dan fungsi pers. Asintel yang merangkap PLT Kejari Deli Serdang juga Mengharapkan Adanya Kontribusi Pemberitaan kegiatan Atau Kinerja Kejaksaan Negeri Se-Sumatera Khususnya Kota Medan Terutama Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sumatera Utara. 

Ketua Forwaka Sumut, Martohap Simarsoit Menyampaikan Apresiasi Kepada Pimpinan Kejati Sumut atas Silahturahmi yang telah lama terjalin harmonis, dan keterbukaan informasi serta kemudahan dalam konfirmasi melalui Seksi Penkum pada Bidang Intelijen Kejati Sumut. 

Ketua Forum juga mengajak rekan- rekan Wartawan supaya dapat bersinergi dengan Kejati Sumut melalui Pemberitaan yang Bersifat Membangun Kepercayaan Publik, namum tetap menjalankan fungsi pers Sebagai Sosial Kontrol dan tetap Menjaga Kemerdekaan dan keterbukaan informasi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *