Wakajati Sumut Sidak Posko Pemantauan Pilkada Siantar

Wakajati Sumut Sidak Posko Pemantauan Pilkada Siantar

Jangan Lupakan Penerapan Protokol Kesehtan

Medanoke.com – Pematangsiantar , Ada yang berbeda saat memasuki Kota Pematangsiantar, dimana spanduk pasangan calon walikota dan wakil walikota hanya ada satu paslon. Karena, calon pasangan yang maju hanya satu pasang yaitu Asner dan Susanti.

Untuk memantau kesiapam Kejari Pematangsiantar dalam mengawal Pilkada Serentak ini, tim monitoring dan evaluasi (Monev) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jacob Hendrik Pattipeilohy melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri Pematangsiantar di Jalan Sutomo Pematangsiantar, Jumat (6/11/2020).

Wakajati Sumut juga didampingi Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Koordinator Salman, Kasi Penkum Sumanggar Siagian dan Kasi E Karya Graham Hutagaol diterima langsung oleh Plt.Kajari Pematangsiantar Otto Ismail dan para Kasi serta pegawai di Kejari Pematangsiantar.

Sebelum acara rapat koordinasi terkait pemantauan persiapan Kejari Pematangsiantar pada Pilkada 2020, Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy berdialog dengan para Kasi dan pegawai dilingkungan kerja Kejari Pematangsiantar. Wakajati juga mengunjungi beberapa ruangan dan memastikan seluruh staf dan pegawai siap dalam menghadapi pesta demokrasi dan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *