Pekan Mode London Musim Semi 2018

Pekan Mode London Musim Semi 2018

Medanoke.com -London Fashion Week dan London Fashion Week Men’s menawarkan industri tampilan pakaian wanita dan pria yang akan datang, sementara London Fashion Week Festival memberikan pengalaman belanja yang unik kepada masyarakat umum. Diadakan dua kali setahun di Store Studios on the Strand yang ikonik, acara-acara tersebut adalah di antara profil tertinggi dari jenis mereka dan memamerkan yang terbaik dari desain mode Inggris kepada audiens internasional.

Gagasan musim gugur / musim dingin 2018 ditampilkan untuk merayakan bakat baru fesyen Inggris yang luar biasa, kontras dengan kemunculan suara mereka terhadap sejarah prestisius London Fashion Week. Seperti halnya kampanye Musim Semi / Musim Panas 2018 , motif dan grafis yang ditampilkan memunculkan identitas diri fesyen tersebut.

Saat dunia fesyen turun di ibu kota Inggris, Burberry dan JW Anderson adalah salah satu dari pertunjukan yang menarik perhatian. Pertunjukan ini pun menjadi hal yang menarik bagi semua orang, sebagai chief creative officer, Christopher Bailey, mengucapkan selamat tinggal pada mereka yang telah dia awasi selama 17 tahun.

Halpern

medanoke.com - Halpern
Halpern

Michael Halpern dihias dan tampil mengkilau Sabtu itu. salah seorang desainer menempatkan payet head-to-toe dengan model Adwoa Aboah, Amal Clooney dan Lupita Nyong’o, merupakan beberapa nama model berpengaruh yang mendaftar sebagai duta besar pakaian wanita di penghargaan mode Desember lalu. Masa depan tampak sama mempesonanya dengan gaunnya – Donatella Versace telah mengetuknya untuk berkonsultasi pada garis couture-nya. Dengan kata lain, ini adalah tiket emas.

Fashion East

medanoke.com - Fashion East
Fashion East

Inisiatif perancang independen kembali tampil untuk memamerkan karya tiga perancang baru yang menarik yakni Asai, Supriya Lele dan Charlotte Knowles, dan tamu istimewa Symonds Pearmain. Didirikan oleh Lulu Kennedy pada tahun 2000, Fashion East bekerja sebagai inkubator yang menawarkan dukungan keuangan dan bimbingan bagi para desainer pada tahap awal memulai merek mereka, biasanya memfasilitasi dua atau tiga pertunjukan catwalk sebelum masing-masing desainer mengerjakannya sendiri.

Dalam 18 tahun sejak dimulai, Kennedy telah memulai karir Roksanda Ilincic, JW Anderson dan Craig Green, membuat slot ini sesuai jadwal untuk berburu lahan subur untuk hal besar berikutnya.

medanoke.com - JW Anderson
JW Anderson

(*)