Viral Jagal Kucing Terungkap di Medan

Medanoke.com – Medan, Kehilangan kucing peliharaan yang kita rawat sedari kecil memang membuat hati bakal teriris khususnya penyanyang kucing dan binatang umumnya. Hal itulah yang dirasakan oleh Sonia pemilik kucing yang mati dijagal oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, kesedihannya membuatnya mampu mengungkapkan rumah jagal hewan-hewan tak berdosa di Medan Sumatera Utara ini.

Ini terungkap setelah video pencarian kucing bernama Tayo oleh Sonia di pasang di IG miliknya. Ia pun menuliskan jika ia, menemukan sebuah karung berisi bangkai kucing di sebuah rumah di Jalan Tangguk Bongkar, Kota Medan, Sumut yang diduga menjadi tempat pembantaian binatang tak berdosa tersebut.

Bahkan tulisnya dalam akun IG miliknya pemilik rumah nyaris adumulut dan main tangan karena merasa tak terima dituduh membantai kucing-kucing di kawasan tersebut. “Awalnya pemilik rumah mengaku jika didalam karung adalah anjing tapi setelah dibongkar isinya kucing yang udah dikuliti dan dibunuh dengan cara dipukul kepalanya,”Tulis sonia dengan Icon menangis.

Meski, hal ini dilaporkannya ke Kepolisian setempat, pihak kepolisian enggan menanggapi kasus tersebut dan mengaku tidak mengetahui mengenai pasal yang bisa dikenakan atas tindakan yang dilakukan oleh pelaku. “Kucing disitu dipotong-potong dikuliti untuk dimakan. Terus aku udah ke polsek tapi mereka kek ketawa gitu dan tanyak-tanyakan pasal berapa ya kami bingung ya itu, sambil terus ketawa-ketawa orang itu,” ungkitnya dalam status IG miliknya.

Berikut postingan @soniarizkikarai:

“Bismillah. Hari ini saya mencari kucing saya yang dua hari lalu hilang, setelah bertanya tanya kesana dan kemari, akhirnya ada yang liat kucing saya dimasukkan ke goni sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh lalu dijual dagingnya dengan per kg 70.000.

Kepala kucing biasa sama kucing Persia biasa beda, apalagi tayo bigbone yang badannya besar (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *