Ada Pungli Parkir FunFutsal Diduga Dispora Sumut Terlibat

Ada Pungli Parkir FunFutsal Diduga Dispora Sumut Terlibat

Medanoke.com – Penyelenggaraan pertandingan Final Turnamen Fun Futsal Cup, yang diselenggarakan pada 30 Januari 2021 di GOR Serbaguna Jalan Willem Iskandar Muda/Pancing Medan. Memiliki banyak dugaan penyimpangan. Salah satunya seperti yang dikeluhkan oleh pengunjung ketika berada di lokasi yakni adanya pungutan liar (pungli) parkir kendaraan roda dua dan empat yang diduga dikendarai oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut (Dispora Sumut).

Pengunjung kegiatan olah raga merasa sangat keberatan dengan adanya oknum yang melakukan pegutipan parkirr secara ilegal terhadap kendaraan pengunjung acara turnamen futsal bergelar FunFutsal Cup, itu tepatnya di Stadion Mini Dispora Sumut, Jl. Williem Iskandar No.272, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Fahmi (27th), seorang pengunjung merasa sangat keberatan dengan mahalnya kutipan yang ditetapkan. untuk satu unit kenderaan bermotor roda dua Rp 3000,- , sedangkan untuk 1 unit mobil Rp 5000,-. dan hanya diberi kertas yang dinomori sebagai karcis parkir (tiket). Bahkan seorang pengunjung berhasil merekam video pungli parkir tersebut.

Fahmi mengaku selama ini mengikuti pertandingan ini hingga saat ini karena tim idolanya muncul dalam final perlombaan yang telah dimulai sejak tanggal 23 Januari 2021 lalu.

Diduga lkegiatan ilegal ini sering terjadi dan telah berlangsung sejak lama, di berbagai kegiatan di fasilitas umum olahraga milik Pemprov Sumut tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *