Polsekta Medan Kota Grebek Kos – Kosan Prostitusi

Polsekta Medan Kota Grebek Kos – Kosan Prostitusi

Belasan Pasangan Mesum & Bong Sabu Disita

Medanoke.com – Medan Kota, Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga bulan suci ramadhan 1441 Hj, Kepolisian sektor Medan Kota, Polrestabes Medan menggelar razia. Hasilnya, belasan pasangan mesum, kondom dan juga alat hisap sabu (bong_red) berhasil disita polisi. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, belasan pasangan mesum lalu diboyong petugas ke markas kepolisian sektor Medan Kota.

Medanoke.com – Pelaku Prostitusi Diamankan di Polsek Medan Kota (Riki)

Razia polisi, Minggu (03/05) dini hari itu dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yakin, SIK, Panit Reskrim Iptu Sinulingga dan Iptu Rambe. Bersama personil pakaian seragam lengkap dan juga pakaian biasa, polisi lalu menggerebek kos – kosan Jalan H.M Jhoni, Pasar Merah, Medan.

Kedatangan petugas sempat membuat warga dan penghuni kos geger. Penggerebekkan polisi malam itu turut disertai Kepling setempat. Satu persatu, ruangan kamar para penghuni kos lantai dua itu lalu diperiksa. Polisi berhasil mengamankan bong dan juga kondom. Selanjutnya, petugas lalu memboyong pasangan yang diamankan ke kantor polisi.

medanoke.com – BB Kondom & Bong Sabu di Kos-kosan Prostitusi (Riki)

“Razia dilakukan berkat banyaknya informasi masyarakat yang kita terima, Jika di kos – kos an tersebut, marak narkoba dan pasangan mesum. Kita lalu turun dan mengamankan belasan muda mudi dari lokasi kos – kosan tersebut. Ini juga kita lakukan untuk menjaga kesucian dan kondusifitas bulan suci Ramadhan. Kita masih periksa dan data belasan orang yang diamankan, Jika terbukti terlibat narkoba dan kejahatan lain, maka akan kita berikan sangsi tegas,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yakin.

Sementara itu, belasan pasangan muda mudi yang terjaring tampak dibawa menggunakan mobil ke markas kepolisian sektor Medan Kota. Pasangan yang terjaring masih menjalani pemeriksaan polisi. (RIKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *