Samsung Galaxy S9: Spesifikasi, harga, dan tanggal rilis

Samsung Galaxy S9: Spesifikasi, harga, dan tanggal rilis

Apa yang diharapkan dari Galaxy S9: Spesifikasi, harga, dan tanggal rilis

Medanoke.com, Ini pertama kali dikabarkan bahwa Galaxy S9 akan diluncurkan lebih  awal dari pendahulunya . Namun, desas-desus seperti menjadi hal biasa didengar setiap kali ada unggulan Samsung baru. Samsung akhirnya mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa ia akan mengungkap Galaxy S9 dan Galaxy S9 + di Mobile World Congress 2018 pada bulan Februari , sebulan penuh lebih awal dari Galaxy S8.

Banyak dari Anda akan penasaran tentang apa yang diharapkan dari Galaxy S9 mengingat bahwa itu adalah salah satu flagships Android paling diantisipasi tahun 2018. Mari kita lihat apa yang diharapkan dalam hal spesifikasi, desain, harga, dan tanggal rilis.

Apa yang terdapat dari Galaxy S9
Rancangan

medanoke.com - samsung
medanoke.com – samsung

Samsung memperkenalkan desain “Infinity” dengan Galaxy S8 tahun lalu dan membawanya ke Galaxy Note 8 juga. Samsung bahkan telah memasukkan beberapa elemen desain ke dalam Galaxy A8 baru (2018) . Ini menunjukkan bahwa bahasa desain ini ada untuk digunakan.

Banyak laporan dan kebocoran panel dan case mengungkapkan bahwa Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akan lebih atau kurang sama dengan pendahulunya sejauh ukuran layar dan bahkan rasio aspek yang bersangkutan. Galaxy S9 dan Galaxy S9 + kemungkinan akan mempertahankan panel 5,8 inci dan 6,2 inci dari pendahulunya dengan rasio aspek 18,5: 9. Samsung dikabarkan sedang mengerjakan Galaxy S9 dengan bezel depan yang berkurang dan rasio layar-ke-tubuh yang tidak seperti apa yang telah kita lihat pada perangkat lain , tetapi perusahaan tersebut dilaporkan membatalkan desain karena gagal lulus tes internal.

Ini berarti bahwa satu-satunya perubahan desain yang signifikan adalah di bagian belakang perangkat di mana sensor sidik jari telah diposisikan ulang di bawah lensa kamera . Galaxy S9 + juga akan menerima sistem kamera ganda di bagian belakang. Itu kemungkinan akan menjadi tingkat perubahan desain yang dilakukan Samsung pada flagships mendatang kecuali informasi baru untuk permukaan yang berlawanan dalam beberapa minggu mendatang.