Viral Rekaman CCTV,  Maling Kelas Kakap Curi Teri

Viral Rekaman CCTV, Maling Kelas Kakap Curi Teri

Medanoke.com – Medan, Kawanan rampok spesialis perumahan mewah beraksi di jl Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, tepatnya Komplek Johor Indah Permai I (satu).
Tak tanggung, Kawanan yang diperkiraakn lebih dari 5 orang, beraksi pada subuh hari usai santap sahur, dengan mengendarai 2 (dua) unit mobil jenis SUV berwarna terang.

Namun aksi yang mereka lakukan tergolong unik. Mereka tidak menyatroni salah satu rumah warga perumahan menengah ke atas tersebut. Mereka malah menggondol satu unit sepeda motor milik Bangun (47) salah seorang satpam berenis matic.

Dari rekaman cctv warga, yang membuka praktek kedokteran spesialis gigi yang tepat mengarah ke pos satpam yang dilengkapi dengan 2 palang pintu perlintasan keluar masuk komplek perumahan yang dihuni oleh banyak tokoh terpandang kota Medan, mulai dari tokoh Legislatif, Ekskutif, maupun Yudikatif. Dari sudut pandang kamera cctv tersebut, kawanan bandit terlihat terkordinir dan memahami sitiusi serta kondisi daerah tersebut. Tanpa canggung para maling saling membantu menganggkat sepeda motor pabrikan Honda merek Beat. Sementara itu, salah satu mobil menutupi sudut pandang salah seorang satpam yang sedang mengisi waktu pergantian tugas dengan membersihkan sepeda motor miliknya, sedangkan korban, usai membuka portal keluar, memilih merebahkan diri di dalam pos.

Atas insiden ini, korban telah melaporkanya ke Polsekta Deli Tua.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *