Prioritaskan Kualitas GM PLN Sumbagut Kunjungi Kejatisu

Prioritaskan Kualitas GM PLN Sumbagut Kunjungi Kejatisu

Medanoke.com – Medan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ibn. Wiswantanu didampingi Asisten Intelijen Dr. Dwi Setyo Budi Utomo menerima kunjungan Silaturahmi General Manager (GM) PLN Sumatera Utara Irwansyah Putra, GM PLN Pembangkitan SUMBAGUT Bambang Iswanto, GM Pembangunan Transmisi Sumbagut Octafianus Padudung, SRM SDM PLN SUMUT Eddy Irawan di Ruang Kerja Kajati Sumut lantai dua, rabu (13/1/2021) pada 14.00 Wib.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menyampaikan rasa terima kasih pada GM PLN Wilayah Sumatera Utara dan berharap untuk meningkatkan kepentingan masyarakat dalam hal membantu penerangan di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahmi, semoga dengan pertemuan ini kita dapat meningkatkan pelayanan demi kepentingan masyarakat,” ujar Wiswantanu.

Selanjutnya GM PLN Sumatera Utara menyampaikan antusias untuk membantu penataan Instalasi Listrik di Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan akan membantu membuat Kabel Bawah tanah untuk supply dari Trafo ke Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Selanjutnya Kejati Sumut didampingi Asintel dan GM PLN Sumatera Utara dan jajaran berfoto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *