Cinta Tak Direstui Pria Nekat Mutilasi Pacar

Cinta Tak Direstui Pria Nekat Mutilasi Pacar

Cinta Tak Direstui Pria Nekat Mutilasi Pacar

Medanoke.com – Medan, Bermotif asmara yang tidak direstui, Michael (22) nekat membunuh dan memutilasi kekasihnya Elvina (21). Bahkan setelah memutilasi kekasihnya ia sempat meneguk cairan racun pembunuh serangga. Hal ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Duku Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (5/6/2020) malam.

Medanoke.com – Surat Cinta yang diduga ditulis Michael untuk Elvina Sebelum Menegak Racun Pembunuh Serangga.(*)

Lokasi tersebut pun langsung ramai dipadati ketika kabar adanya mayat perempuan di komplek tersebut. Polisi pun langsung mengamankan barang bukti berupa selembar surat cinta yang diduga dituliskan terduga pelaku, Michael untuk Elvina.

Informasi diperoleh bahwa Elvina yang merupakan warga Jalan Pukat 4 Medan selama ini berpacaran dengan Michael, warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Medan. Namun, hubungan mereka tak direstui keluarga.

Awalnya Michael dan Elvina datang ke rumah teman mereka bernama Jefri (24) di Komplek Cemara Asri. Saat itu, Jefri pun pergi meninggalkan dua sejoli ini di rumahnya. Namun, begitu Jefri pulang, dia menemukan Elvina sudah dalam kondisi mengenaskan. Tak jauh di dekat jasad Elvina, didapati Michael yang pingsan diduga karena menenggak cairan pembunuh serangga.

Jefri pun langsung menghubungi orangtuanya yang juga pemilik rumah, lalu memberitahukannya kepada orangtua Michael. Setelah orangtua Michael tiba di rumah tersebut, dia kemudian memberitahukan persitiwa berdarah itu kepada orangtua Elvina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *