Kajati Sumut Terima Penghargaan Dari Kementerian ATR/BPN

Kajati Sumut Terima Penghargaan Dari Kementerian ATR/BPN

Medanoke.com – Medan, Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Aditia Warman diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy menerima penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto, Senin (16/11/2020) di Adi Mulia Hotel Jalan Diponegoro Medan.

Selain Kajati, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, dan Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah, MA, MSc juga menerima penghargaan atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu Kementerian ATR/BPN dalam menyelesaikan masalah agraria di Sumatera Utara.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan unsur Forkopimda yang telah mendukung Kementerian ATR/BPN dalam mensukseskan program strategis Nasional seperti program infrastruktur yang saat ini masih terus berjalan.

“Pada dua hari ini, kami akan menggelar Rakerda dan melakukan evaluasi kinerja pada seluruh satker yang ada dan semoga dari Rakerda ini kita bisa mempersiapkan program di 2021 dengan lebih baik dari tahun ini,” tandas Himawan Arief Sugoto.

Sebelumnya, Kakanwil BPN Provinsi Sumut Dr.H.Dadang Suhendi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Gubernur dan unsur Forkopimda dalam mensukseskan program strategis nasional Kementerian ATR/BPN menyelesaikan konflik-konflik agraria di Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *