Ketahui 3 Gejala Meningitis Yang Renggut Nyawa GLenn Fredly

Ketahui 3 Gejala Meningitis Yang Renggut Nyawa GLenn Fredly

Ketahui 3 Pemicunya

Medanoke.com – Jakarta, Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau akrab disapa Glen Fredly meninggal di usia 44 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Dokter yang juga penyanyi, Tompi mengkonfirmasi kabar duka tersebut. “Meninggal jam 18.00-an,” kata Tompi.

Ia dikabarkan meninggal karena sakit radang selaput otak atau meningitis. Saat ini jenazah Glenn masih berada di rumah sakit.

Meningitis disebut juga sebagai penyakit radang otak. Hal ini dikarenakan meningitis merupakan penyakit yang menyebabkan pembengkakkan pada meninges, yakni membran yang membungkus otak dan tulang belakang.

Dalam beberapa kasus, meningitis yang disebabkan oleh bakteri bisa berkembang sangat cepat dan menimbulkan komplikasi. Tetapi dengan diagnosis yang cepat, penyakit radang otak ini dapat diobati dan penderitanya memiliki peluang lebih besar untuk sembuh.

Virus dan bakteri merupakan dua penyebab utama penyakit meningitis. Namun, pengobatan dan infeksi jamur juga bisa membuat seseorang terkena penyakit radang otak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *