Krisdayanti dan Raul Harus Berpisah

Krisdayanti dan Raul Harus Berpisah

Medanoke.com – Jakarta, Krisdayanti dan Raul Lemos harus rela berpisah. Pasalnya bukan perceraian. Melainkan mereka harus siap dipisahkan jarak antara negera karena tugas dan tanggung jawab KD sebagai seorang anggota dewan.

Hal ini dingkapkan diva pop Indonesia melalui kanal instagram miliknya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun mengunggah fotnya ketika mengenakan kebaya merah bersama sang suami yang menggunakan jas hitam. Ia menuliskan caption yang mengisahkan dirinya yang harus rela terpisahkan dengan kekasihnya tersebut karena tugasnya sebagai anggota dewan di Jakarta.

“Alhamdulillah kami melakukan hubungan jarak jauh, ini adalah komitmen, ini adalah hubugan yang intim antara saya dan suami,” tulis KD.

Namun dirinya merasa senang, karena jarak antara mereka tidak menjadi masalah bagi Raul. Tampak dengan sikapnya yang mendukung kegiatan KD dan membalas postingan KD. Ia pun merasa bersyukur sang suami dapat memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya bersyukur karena dipercaya untuk bekerja dan mengambil keputusan. Terima kasih cinta,” kata KD dalam unggahannya itu.

Sontak unggahan itu membuat komentar dari para netizen. Banyak yang salut dengan kedua pasangan ini.

My fac Couple @krisdayantilemos & @raullemos06 🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷 @hengkikawilarang_designer

Inspirasi bgt😘 … samawa always mbakyu and Mas @raullemos06@didietmaulana

U both always look fabulous..πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ‘πŸ‘@_chefwan58

Bahkan postingan ini juga disukan oleh Gisella dan 52 ribu pengikut lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *