Entertainment

Medanoke.com, Musisi terkenal yang dikenal dengan sebutan Anji Drive. Penangkapan dilakukan satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Anji di perumahan bergengsi kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6/2021).

Ini dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, kepada wartawan Minggu (13/6/2021) di Kantor Walikota Jakarta Barat.

” Betul kami menangkap musisi terkenal AN, pada Jumat (11/6) sekira pukul 19.30 Wib,” terangnya.

Ia juga membenarkan penangkapan dilakukan ketika Anji sedang berada di Studionya. “Ditangkap seorang diri. Ia ditangkap di salah satu studionya di perumahan komplek cibubur. Pada saat melakukan penangkapan barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja,”ungkapnya.

Namun, Ady masih enggan memaparkan secara jelas prihal peristiwa penangkapan dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan tersebut.

Prihalnya, Adi mengaku saat ini masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut kepada AN alias Anji yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto.

“Untuk proses penangkapannya akan kami sampaikan dalam release lengkap. Hanya ini yang bisa kami sampaikan untuk saat ini bahwa inisial EAN adalah Erdian Aji Prihartanto. Nanti akan kami sampaikan dalam release dan barang bukti yang juga beragam. Saat ini kami baru menangkapnya dan masih melakukan pemeriksaan danpendalaaman kita tungggu dulu bukti- bukti yang ada,” tutup Ady sambil melangkah meninggalkan wartawan. (red)

‘Saya tidak merasakan apa-apa’

Medanoke.com – Bintang penyanyi Pop Britney Spears seperti jajaran selebritas lainnya, kali ini ia bergabung untuk menerima vaksin virus corona.

Kegiatannya selebritis dunia berusia 39 tahun itu pun di bagikannya ke halaman Instagramnya pada hari Kamis (8/4/2021) untuk berbagi pesan dengan penggemarnya tentang suntikan yang ia terima.

“Orang-orang di internet mengatakan itu buruk seperti peluru menembus lengan Anda,” katanya bersama pacarnya Sam Asghari. “Itu bukan apa-apa, aku tidak merasakan apa-apa.” ujarnya.

Pelantun “Toxic” itu menambahkan jika dirinya baik-baik saja setelah menerima suntikan vaksinasi tersebut. “Saya baik-baik saja dan saya harap saya terus baik-baik saja,”jelasnya.

“Mendapat vaksin COVID,” Spears memberi cap pada postingan tersebut, menambahkan referensi ke film “Borat”: “Sukses besar…. High-five !!!!!!”

Bahkan tampak terlihat tulisan dukungan dari penggemarnya, memberi semangat.”Lindungi Putri Pop kita dengan segala cara !!” tulis salah satu penggemarnya.

Ada pula yang menjulukinya “RATU VAKSIN,” kata yang lain. Yang lain juga ikut merasa lega dengan komentarnya, “RATU KAMI AMAN!”

Hanya sehari sebelum divaksinasi, Spears membagikan video kegiatannya ke Instagram menampilkan dirinya menari sambil mengenakan berbagai pakaian.

Salah satu pakaian yang dikenakan oleh sang bintang adalah catsuit bermotif macan tutul yang tipis dan ketat.(red)

Wow, Maharnya Logam Mulia

Medanoke.com – Pasangan yang mulai go public pada November 2020 lalu ini juga tak henti pamer cincin pernikahan. Ya siapa lagi kalau bukan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang baru saja menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Momen bahagia mereka dibagikan oleh rekan selebriti ke laman Instagram dan membuat publik terkejut. Pasalnya, keduanya juga disorot karena banyak yang takjub dengan yang dilakukan oleh Ibnu karena mereka sangat tertutup berbicara tentang pernikahan.

Resmi melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat. Foto pernikahan mereka pun mulai tersebar di jagat maya dan beberapa selebriti mengunggah wajah bahagia pengantin baru itu.

@jamilojourney (instagram)

Tak hanya itu, momen akad nikah juga berhasil mencuri perhatian karena mahar dan Ibnu yang mengucapkannya dengan lantang. Namun, dari video yang beredar penghulu hanya mengucapkan mahar logam mulia saja.

“Logam mulia 100 gram dibayar tunai,” ujar penghulu dilansir dari Instagram @ririnibnu_rindu pada Sabtu, 30 Januari 2021. kemudian disambung Ibnu, “Saya terima nikah dan kawinnya Ririn Ekawati binti Badaruddin Galkas dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya dengan lantang.

Saat mengharukan lainnya ialah ketika Ririn meminta izin nikah pada keluarga. Dia tampak menangis dan suaranya bergetar saat meminta maaf kepada keluarga. Setelah akad nikah berlangsung, Ibnu tampak menggariskan senyum bahagia kepada publik. Bintang film Kuntilanak 2 ini juga terus memamerkan cincin kawinnya.

“Selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati,” tulis Dimas Seto sambil membagikan video Ibnu Jamil yang terus memamerkan cincin kawin.

Gaun pengantin yang dikenakan oleh Ririn juga membuat publik berkomentar. Aktris 38 tahun itu tampak anggun dengan gaun panjang berwarna putih dan wajahnya tertutup face shield karena pandemi virus corona (COVID-19). Sedangkan Ibnu tampak menawan dengan jas berwarna abu dan ia juga mengikuti protokol kesehatan.

“Bajunya Ririn kok kayak guru-guru di film Elif jaman dulu ya hihi,” komentar warganet.

“Baju pengantin kayak Bunda Maria,” ujar yang lain.

Dan ternyata baju pengantin yang unik ini telah dipesan Ririn sejak dua bulan yang lalu. Hal itu diungkap oleh perancang busananya yang mengatakan bahwa konsep dari gaun pengantin itu elegan namun masih simple. Untuk harga, perancang busana menggeleng ketika disebut ratusan juta.

“Aduh gak (mau dibongkar soal harga). Enggak-enggak (ratusan juta), iya bayar cash,” kata perancang busana dikutip dari YouTube Cumicumi.

Sementara itu, akun Instagram Ririn dan Ibnu belum mengunggah apapun terkait hari bahagia mereka. Sebagai informasi, pasangan ini mulai ramai diisukan berkencan saat liburan bersama ke Sumba di bulan Oktober 2020 lalu. Ririn Ekawati sebelumnya pernah menikah dengan Ferry Wijaya yang meninggal dunia 2017 lalu sementara Ibnu Jamil bercerai dari Ade Maya pada 2018.(*)

Medanoke.com – Jakarta, Krisdayanti dan Raul Lemos harus rela berpisah. Pasalnya bukan perceraian. Melainkan mereka harus siap dipisahkan jarak antara negera karena tugas dan tanggung jawab KD sebagai seorang anggota dewan.

Hal ini dingkapkan diva pop Indonesia melalui kanal instagram miliknya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun mengunggah fotnya ketika mengenakan kebaya merah bersama sang suami yang menggunakan jas hitam. Ia menuliskan caption yang mengisahkan dirinya yang harus rela terpisahkan dengan kekasihnya tersebut karena tugasnya sebagai anggota dewan di Jakarta.

“Alhamdulillah kami melakukan hubungan jarak jauh, ini adalah komitmen, ini adalah hubugan yang intim antara saya dan suami,” tulis KD.

Namun dirinya merasa senang, karena jarak antara mereka tidak menjadi masalah bagi Raul. Tampak dengan sikapnya yang mendukung kegiatan KD dan membalas postingan KD. Ia pun merasa bersyukur sang suami dapat memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya bersyukur karena dipercaya untuk bekerja dan mengambil keputusan. Terima kasih cinta,” kata KD dalam unggahannya itu.

Sontak unggahan itu membuat komentar dari para netizen. Banyak yang salut dengan kedua pasangan ini.

My fac Couple @krisdayantilemos & @raullemos06 🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷 @hengkikawilarang_designer

Inspirasi bgt😘 … samawa always mbakyu and Mas @raullemos06@didietmaulana

U both always look fabulous..💖💖👏👏🤗👍👍@_chefwan58

Bahkan postingan ini juga disukan oleh Gisella dan 52 ribu pengikut lainnya.(red)

Medanoke.com – Jakarta, Dikabarkan bercerai dengan Rizki DA, ibu kandung Nadya Mustika, Ipah Saripah, berang. Ia tak terima atas isu yang menimpa anaknya itu. Apalagi isu tersebut membuat netizen mulai membully keadaan anaknya.

Ditengah kabar tak sedap itu, Ipah melalui media meminta Nadya agar segera melakukan klarifikasi terkait kebenaran isu perceraian tersebut.

“Semoga jangan sampai perceraian ya Allah, hindarilah omongan-omonga netizen. Jangan pada didengar, bertahanlah. Kalau buat ibu, Nadya, ibu mah pengin kamu jujur aja, orang jujur itu lebih penting, lebih baik, nggak ada alasan,” ujar Ipah di kediamannya di Bandung, Rabu (26/8).

Meski tak pernah menghabiskan waktu bersama layaknya seorang ibu dan anak. Ipah mengaku sedih melihat keadaan yang menimpa putrinya tersebut. Ia pun berharap agar keputusan apapun yang diambil oleh Nadya, dapat dilakukan dalam kondisi tenang. Jika ternyata memang harus bercerai dengan pedangdut muda tersebut.

Bahkan ia pun menyesalkan masa lalu yang harus digalinya. Membayangkan Nadya yang harus jauh dari pelukannya sesaat setelah melahirkan. 

“Sejak dari umur enam hari saya melahirkan, saya kebingungan ya Allah, gimana anak saya banyak, suami udah hilang, bapak udah nggak ada, ibu udah tua, gimana kan pusing cari nafkah,” kenang Ipah.

Sambil meneteskan air mata, Ipah pun meminta Nadya agar segera menyampaikan kabar sebenarnya kepada masyarakat. Untuk menghempaskan kabar miring yang terus dituangkan masyarakat kepadannya, terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Rizki DA.

“Pokoknya sekarang buat Nadya harus berkomentar lebih jelas biar netizen nggak membully kita, gitu aja kan, biar netizen mulutnya diem,” ujar Ipah.

Sampai saat ini diketahui belum ada klarifikasi dari pihak Rizki DA atau Nadya Mustika. Keduanya memilih diam meski isu perceraian makin santer diperbincangkan publik.(red)

Medanoke.com, Tengah jadi perbincangan publik Indonesia karena berniat nikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov yang beragama muslim. Naysilla Mirdad kabarnya akan memeluk islam disebut akan menjadi mualaf mengikuti sang kekasih yang seorang muslim.

Nay memang hidup di keluarga yang memiliki dua kepercayaan. Hal itu tentu saja diturunkan dari orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang memang menikah beda agama. Namun Nay tak pernah cerita soal keyakinan siapa yang diikutinya.

“Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama kedua orangtuanya,” sebut Nay, Kamis (14/5).

Sepertinya, ia memang tak ingin masalah keyakinannya diungkap ke publik. Apa lagi Menurutnya perihal keyakinan tersebut tak perlu banyak orang yang tahu.

“Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku nggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu,” ungkap Nay.

Ia dikabarkan berencana menikah dengan sang kekasih tahun ini. Sang ayah, Jamal Mirdad pun membenarkan hal itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada Nay perihal tersebut.

“Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris,” kata Jamal.(*)

Medanoke.com – Jakarta, Paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan ditangkap polisi. Ia disebut-sebut terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun, ketika dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat dikonfirmasi tidak banyak bicara.

“Besok Insyaallah dirilis, sementara masih diperiksa/diminta keterangan oleh Sat Narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono, Kamis (7/5/2020).

“Sementara sudah diamankan yang bersangkutan dan masih diminta keterangan oleh Sat Narkoba,” ujar Budi.

Pria bernama lengkap Roy Kurniawan merupakan seorang paranormal asal Indonesia yang sedang naik daun berkat penampilannya di sebuah program bertajuk Karma. Ia kerap memprediksi peristiwa yang akan menimpa negeri ini.(*)

Medanoke.com – Solo, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Didi Kempot. Bahkan untuk memastikan kabar duka tersebut Rudy langsung mendatangi Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu di kota Solo.

Hal ini seperti terpantau oleh wartawan kedatangan Rudy dengan menggunakan mobil dinas yang langsung masuk ke Ruang ICU sejak pukul 07.00 Wib hingga pukul 09.00 Wib terlihat masih berada di RS.

“Ia tadi Walikota Solo juga ada hadir untuk memastikan kabar duka tersebut,”ujar Tarzan salah satu pelawak Srimulat.

Penyanyi kondang didi Kempot meninggal dunia di Solo, tepatnya di RS Kasih Ibu pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.00 WIB. Dalam tayangan KOMPASTV, kakak kandung Didi Kempot, Lilik menyatakan sang adik saat ini masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.

“Beliau adalah sosok yang tidak membeda-bedakan suku dan budaya. Sehingga warga juga merasa dekat. Hanya saja tetap jaga jarak di tengah pandemi ini,”ujar Rudy mengaku sebelum wafat sempat berkomunikasi dengan Rudy. (*)

Medanoke.com – Solo, Berita mengejutkan datang dari penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini. Didi meningal di RS Kasih Ibu Solo.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan kepada wartawan

Dikabarkan jika Didi masuk rumah sakit baru pagi ini. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

Didi pun dikabarkan menghembuskan nafas terkahir pada pukul 07.00 Wib. Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut tutup usia pada 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui.(*)

Medanoke.com – Jakarta, Mulan Jamila mendapat kritikan atas pernyataannya terhadap Subsidi yang diberikan oleh Pertamina kepada Pengemudi Ojek Online (Ojol). Ini disampaikan Ketua Asosiasi Pengemudi Ojek Online Garda Indonesia, Igun Wicaksono menilai penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu terlalu menyudutkan para ojek online (ojol) di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Sebagai pejabat publik Mulan Jameela harusnya memberi dukungan kepada profesi pekerjaan ojol yang masih aktif bekerja melayani masyarakat.

“Seharusnya MJ mendukung kebijakan Pertamina terhadap ojol karena ojol saat ini sebagai profesi pekerjaan yang masih aktif sesuai PSBB dan Permenkes mau pun Permenhub melayani masyarakat,” kata Igun Wicaksono kepada Suara.com, Minggu (26/4/2020).

Pihaknya mengerti jika istri musisi Ahmad Dhani ingin memperjuangkan nasib pekerja lainnya. Hanya saja cara Mulan Jameela dinilai kurang etis dengan menyudutkan para ojol.

“Silahkan MJ perjuangkan kelompok profesi lain yang terdampak pandemi Covid-19 untuk mendapatkan fasilitas seperti ojol, namun dengan tidak menyudutkan dan membuat tendensi seakan ojol yang hanya diperhatikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Igun Wicaksono menuturkan, sama seperti profesi pekerjaan lain, pihaknya hanya memperjuangkan hak mereka.

“Kami sebagai asosiasi pengemudi ojol memang terus bersuara sesuai koridor peraturan melalui berbagai jalur komunikasi dan akan terus perjuangkan profesi pekerjaan kami sebagai pengemudi ojol agar pemerintah perhatikan pengemudi ojol,” tuturnya.

“Seharusnya pihak lain juga silahkan bersuara seperti kami agar mendapatkan perhatian dari pemerintah,” sambung Igun Wicaksono.

Diketahui sebelumnya, Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela melemparkan kritikan pedas terhadap Pertamina. Dia secara terang-terangan mengaku tidak setuju Pertamina memberikan diskon untuk para supir ojek online saja.

“Kebijakan #casback50% pertamina terhadap ojol juga menimbulkan kecemburuan bagi yang lainnya. Bagaimana nasib kaum ojek konservatif atau supir angkot juga sama-sama warga negara Indonesia,” kata Mulan Jameela di Instagram Story pada Selasa (21/4/2020).(*)