Kaitlyn Carter Jatuh Cinta pada Miley Cyrus

Kaitlyn Carter Jatuh Cinta pada Miley Cyrus

Medanoke.com, Kaitlynn Carter mendadak jadi perbincangan setelah kedekatan dirinya dengan Miley Cyrus muncul usai penyanyi itu berpisah dengan Liam Hemsworth.

Bahkan Miley dan Kaitlynn sendiri diketahui berlibur bersama ke Italia, seminggu sebelum mantan artis Disney itu mengumumkan perceraiannya dengan Liam. Kecurigaan awak media akan hubungan keduanya muncul saat mereka tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah resort mewah tempat mereka menghabiskan waktu bersama.

“Tidak ada yang lebih terkejut daripada saya ketika saya berkencan dengan salah satu teman saya. Jika saya ingat, saya tahu bahwa saya memiliki perasaan untuk Anda (Miley Cyrus,red), yang mana berbeda dari yang saya miliki untuk teman-teman lain. Ini sangat tidak direncanakan sama sekali, tapi saya sangat mencintai Orang ini,” ujar Carter dalam wawancara ‘Scrubbing In’-Podcasts.

Lahir pada 4 September 1988, Kaitlynn Carter yang berprofesi sebagai blogger alias narablog ini sebelumnya dikenal istri dari Brody Jenner. Namun ia bermesraan di Italia dengan Miley, Kaitlynn sendiri sedang dalam masa pembatalan pernikahan dengan Brody yang sempat dilangsungkan 2018 silam di Pulau Sumba, Indonesia.

Sejak memiliki hubungan dengan Brody yang juga adalah saudara tiri Kardashian, Kaitlynn kecipratan popularitas. Ia bahkan pernah muncul di acara The Hills : New Begginings sebagai istri Brody. Meskipun, ia menolak disebut sebagai sosok selebriti.

Sebelum berpacaran dengan Brody Jenner, lulusan University of New Hampshire ini diketahui menjalankan personal blog yang dinamakan Hey, Miss Carter.

Dalam blog itu, Kaitlynn sering membagi informasi mengenai mode terbaru, kecantikan, pengalaman traveling, dan hal seputar kehidupan lainnya.

Pada 2015, Kaitlynn Carter juga membangun sebuah bisnis bernama Foray Collective bersama temannya, Tiana Haraguchi. Bisnis e-commerce itu punya tujuan mempertemukan brand dengan para narablog, influencer, dan selebriti.

Selain itu pengunjung laman itu juga dapat membeli pakaian yang digunakan oleh para model tersebut.

Sebagai influencer media sosial, Kaitlynn juga sempat berkolaborasi dengan berbagai label terkenal dunia, seperti Billabong, Christian Louboutin, American Eagle dan Dove.

Saat ini ia menyibukkan diri sebagai pebisnis, dan sedang mempersiapkan proyek perawatan kulit terbarunya yang dinamai selfé.

Produk itu sendiri belum diketahui kapan akan dirilis. Namun sejak akhir Juni, akun resmi dari brand tersebut sudah mulai mempromosikan koleksi mereka
.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *